Selasa, 10 April 2012

Assalamualaikum wr.wb
Berhubung ane sudah lama sekali tidak pernah update blog kesayangan karena kesibukan kuliah , kini ane akan coba update kembali.
Seperti social networking lainnya (Friendster, Twitter, Plurk), Facebook juga dapat diubah tampilannya. Untuk mengubah tampilan facebook Anda diwajibkan memakai browser Mozilla Firefox .
Seperti yang agan-agan ketahui facebook Cuma menampilkan warna biru saja , hemm lama-lama pasti bosen juga ,, tidak ada salahnya untuk mengganti tema stylish / tema facebook..
Langsung aja deh , ane kasih sedikit bocorannya J
Meskipun sudah jadul :P

1.Siapkan Mozilla Firefox ( ane pakai v7)
2.Install Add-On Stylish ke dalam Firefox. 
3.Klik pada Tools pada menubar Firefox ­-> Add-ons ->User Stylish -> userstylish.org.  yang ane beri buletan warna merah.
userstylish.org  setelah anda klik pada userstylish.org.  pasti anda akan dibawa ke new tab.
pada kolom yang ane bulletin merah isikan dengan facebook, dan akan terlihat gambarseperti dibawah ini

Kemudian anda pilih sesuka hati anda , lagian banyak sekali pilihan tema facebook’a ,
Tp ane pilih yang ini aje













Wkwkkwkk , keliatannya cewe bgt , tp ane suka warna pink :D hahahaa

trus  klik pada “ + install with stylish ” 














terus install deh …

ini contoh seperti punya ane :

ge mana , berhasilkan tema facebook ane.. semoga sukses ya J
 maap kalo ane ada salah dalam penulisan / ada kata-kata yang kurang berkenan .
Maturnuhun , wassalamualaikum wr.wb

Posting Komentar